Karya Bisnis indonesia

Internet : Mungkin semua sudah tahu fungsi dan kegunaannya, dan internet bisa kita gunakan lebih dari sekedar mencari data dan informasi.
Saat ini internet sudah banyak di gunakan oleh para pebisnis untuk menjual product mereka atau menjual hasil karya mereka. Pertama saya mengenal internet saya hanya gunakan sebagai media untuk browsing (mencari data dan informasi), chating dan lain-lainnya. Dulu orang-orang atau pebisnis yang ingin menjual produk mereka harus mengeluarkan uang yang banyak untuk membangun sebuah toko online sebagai media untuk iklan product mereka, namun sekarang berbeda, seiring dengan perkembangan zaman atau era teknologi maka untuk mebuat sebuah toko online sederhana sebagai media advertising atau iklan hanya di butuhkan sebuah koneksi internet, karena sudah banyak website-website yang dijadikan komunitas untuk memjual produk, Sebut saja Blogspot, Wordpress, dagdigdug, blogdetik bahkan yang lain2nya yang tidak bisa saya sebutkan.
Nah apakah dengan blog tersebut kita bisa menjual produk atau bisa mengiklankan karya kita.....??? Saya rasa bisa-bisa saja, tergantung keseriusan kita dalam mengolah product yang kita inginkan..lalu apa saja yang bisa di jual website atau blog...?? Banyak sekali, tergantung keahlian kita dan keinginan kita untuk menjual sesuatu. Semuanya kembali pada kita, kita tinggal memilih media online atau offline. Pada momen selanjutnya saya akan menulis apa saja yang bisa di jual di media online ini sebagai tambahan penghasilan atau income saya, siapa tahu dari bisnis tersebut saya bisa lebih mudah untuk menemukan jalan keluar dari semua kesulitan yang saya alami selama ini.

Banyak orang berfikir bahwa hidup itu susah...?? Ya...memang hidup itu susah, karena kita di ciptakan di dunia ini bukan untuk berhura-hura dan bersenang-senang, tapi untuk berusaha. Untuk itulah di ciptakan pula banyak media sebagai jalan agar kita bisa mengurangi kesusahan dan kekurangan tersebut.
Disini saya juga ingin memberikan sedikit motifasi untuk semua pembaca, siapa tahu bermanfaat bagi semua.
0 Responses